Abd Majid Nasution Blog Pribadi

Berbuatlah sesuatu dari kelebihan yang ada sama kita

Install moodle langsung di ubuntu 14 April, 2008

Filed under: Pengalaman — majidnst @ 10:51 am

Untuk mengetahui bagaimana menginstall moodle dil Linux melalui google, khususnya di ubuntu, maka baru saya ketahui bisa langsung install di install melalui apt-get, tanpa kita download terlebih dahulu, dengan cara ini memudahkan kita dalam penginstalan. dan kita langsung dijalankan, tapi kita tetap harus memasukkan user dan password terutama untuk menjalankan di Mysqlnya.

Ini sangat membantu kita, tinggal kita memodifikasi dan membuat materi bahan ajarnya.

Untuk selanjutanya kami akan coba terlebih dahulu.

 

3 Responses to “Install moodle langsung di ubuntu”

  1. Mus_ Says:

    sayang sekali, tutorialnya ndak disertakan di sini.

    dari google saya cuma dapat tutorial untuk install di ubuntu server, mudah2an bisa diaplikasikan untuk ubuntu desktop.

  2. Yakop Says:

    Saya punya blog.. trus saya sudah install moodle, trus bagaimana cara menghubungkan moodle itu ke blog saya? terima kasih..

  3. aryadevi Says:

    wah singkat banget….dikira tutorialnya…


Tinggalkan Balasan

