Abd Majid Nasution Blog Pribadi

Berbuatlah sesuatu dari kelebihan yang ada sama kita

Modul word dan excel 25 Maret, 2008

Filed under: Teknologi Informasi,Tutorial — majidnst @ 5:15 am

SMK N 6 dilihat dari depanModul ini diambil dari pelatihan alih profesi yang diadakan oleh UNJ Jakarta tahun 2007, bisa dipakai sebagai bahan tambahan materi dan tidak untuk diperjualkan belikan, digunakan untuk pembelajaran ke siswa bapak di sekolah

Untuk mendownload silakan klik dibawah ini

Modul word dan excel

 

22 Responses to “Modul word dan excel”

  1. nandar Says:

    bolehkan modul itu saya gunakan untuk modul belajar mahasiswa, thansk

  2. majidnst Says:

    Silakan Pak, dipakai saja asalkan untuk kemajuan bangsa dan negara dan tetap mencamtumkan nama penulis sebagai sumber dan tidak diperjual belikan

  3. herman Says:

    terima kasih pak atas modulnya
    terus terang ini saya pakai untuk modul pengajaran TIK di tingkat SMA.
    sekali lagi terima kasih.
    salam kenal

  4. majidnst Says:

    Silakan di pakai Pak untuk siswanya, semoga ada gunanya
    kami akan tambah lagi modulnya sesuai dengan kebutuhan sekolah bisa diambil.

  5. Indra Says:

    Trima kasih modulnya, ini akan kami gunakan untuk referensi pada bimbingan belajar komputer yang saat ini saya kelola

  6. majidnst Says:

    Silakan Pak gunakan untuk memudahkan dalam memberikan materi pembelajaran ke siswanya

  7. emmy Says:

    tks untuk modulnya saya ikutan ngunduh…boleh ya…

  8. AZIS,S.Pd Says:

    kirimi modul word 2007

  9. Permana Says:

    terima kasih banyak Pak! Saya sesama guru SMk merasa sangat terbantu

  10. doroteus corry Says:

    beri tentang word

  11. benu arifien Says:

    terima kasih atas modul pembelajaran komputernya, ini sangat berguna sekali, kalau boleh bisa dikirimi modul pembelajaran khusus mengenai program pdf dan power point tidak, kalau boleh tolong kirim ke email saya ya pak. sebelumnya dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  12. Acep N Says:

    terima kasih banyak pa…. saya pakai untuk MA Al-Intidhom, Sukabumi.

  13. Ali Says:

    Ijin download pak..

    Terima Kasih

  14. Brilliant zi Says:

    nuhun pak……
    da lagi g yang office 2007 ?

  15. gunawan Says:

    terimakasih sy telah pakai untuk adik-adik kami di Madrasah aliyah…………

  16. mijie Says:

    Pak, modulnya saya gunakan untuk anak-anak pelatihan bolehkan ??

  17. JEMBO Says:

    TERIMA KASIH PAK…ATAS MODULNYA..
    SAYA PAKAI SEBAGAI ACUAN DALAM PELATIHAN MSWORD-EXCEL UTK ANAK2…

  18. gendhe Says:

    thx bwt modulnya…sgt menginspirasi…

  19. Ricky Says:

    pak saya boleh ambil modul ini .. ?
    saya untuk belajar tambahan di rumah ..

  20. Mian Says:

    leh gak pak mninta ne materi buat belajar

  21. dausy Says:

    mohon izin modulnya saya gunakan tuk pembelajaran di sekolah. trima kasih

  22. aris Says:

    terima kasih modulnya saya pakai utk pembelajaran pribadi…buat nilay plus kalo nglamar kerja….


Tinggalkan Balasan

